Rabu, 06 Juli 2016

article of me

masih bingung darimana mulainya nih. maklum dahh blogger pemula: )
yang mau merintis menjadi seorang blogger setia. amiin
oke.. gue perkenalan dulu .nama gue halimah biasanya dipanggil mama ghaniy.karena udah jadi ema2 keterusan deh yang disebut ibunya si anak. hahaha 
kan orang sekarang emang pada gitu kan ya. kaya pengalaman gue sekarang dah. udah bertahun-tahun bertetangga tapi sampai sekarang gue malah belum tau nama tetangga gue siapa.haha
orang-orang sih pada manggilnya ibunya si anak.
Yaudah ya next sekarang.gue lahir bertempat dijakarta pada tanggal 12-4-1989 dari 2 bersaudara.bercita-cita membahagiakan orang tua, tapi gitu cita-cita itu masih diawang-awang alias belum tampak jelas terlihat.semoga kelak bisa terlihat .aamiin
pada kesempatan ini gue ingin simpulkan tentang  skenario tuhan, manusia punya porsi hidupnya masing-masing.ada yang beruntung dan ada yang tidak.gue tipe orang yang beruntung karena sudah terlahir kebumi dari rahimnya nyokap.         tapi mungkin gua harus menjalani dan menghargai proses setelah gue dilahirkan karena mungkin ini skenario untuk gue .masa kecil gue ikut nyokap dan bokap gue katanya sudah gag ada(gue masih dalam perut ).sudah besar sekitar umur 7 tahun gue dititipin ke tempat saudara gue. dan itu silsilah saudaranya jauh banget. kenapa gue bisa dititipin? 
karena pada saat gue dikampung nyokap gue jatoh sampai kepalanya bocor.sehingga mengganggu jaringan otaknya. dan jujur pada saat itu gue masih kecil tapi sampai sekarang gue masih ingat bagaimana kejadianya. dan gue sampai saat ini bingung. kenapa?karena gue belum pernah mendapatkan pembentukan karakter dan kasih sayang ortu. semenjak gue dititipin ditempat saudara.gue seperti mencari jati diri sendiri.,menghidupi untuk hidup walau tanpa kasih sayang yang sebenarnya. walau gue gag dapat itu semua. ALLAH SWT selalu ada dalam hidup gue. inilah alasan DIA gue terlahir, menjalani dan jalanilah hidup yang sebenarnya harus sabar, ikhlas dan  selalu ibadah kepadaNYA.apalagi sekarang gue udah jadi ortu. gue sekian dari segelincir orang. semoga ,insyallah gue akan berusaha menjadi ortu yang bisa mengawas anak gue  sampai jadi anak yang berguna dunia wal akhirat.semoga kita selalu dalam pengawasannya dan semoga kedepannya menjadi lebih baik.aamiin .sekian dulu dari saya 

she stand of self 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar